zakir’s blog

News Live Media

RIO OLIMPIADE 2016 HARI ENAM: Australia dengan cepat di Tv online

RIO OLIMPIADE 2016 HARI ENAM: Australia dengan cepat di papan hari ini dengan medali di dayung dan kano slalom. Perenang Mitch Larkin memenangkan perak n gaya punggung 200m putra, tapi pembicaraan terbesar di kolam renang telah menjadi saudara Campbell gagal untuk memenangkan medali di 100 meter gaya bebas.

rekor Olimpiade

Simone Manuel dan Penny Oleksiak baik sekarang memegang bersama 100m rekor Olimpiade gaya bebas serta emas setelah waktu 52.70sec.Michael Phelps baru saja mengumpulkan medali emas untuk memenangkan IM 200m tetapi tidak ada waktu untuk menikmatinya, ia akan membalap di 100m kupu-kupu semi-final.

Tim renang Australia memiliki kesempatan untuk mengklaim kedua laki-laki dan Olimpiade mahkota lari perempuan untuk pertama kalinya dalam lebih dari setengah abad pagi ini sebagai Cate dan Bronte bertujuan untuk meniru keberhasilan Kyle Chalmers '.

Dunia recordholder Cate akan memulai favorit kuat untuk mengklaim medali emas setelah memimpin lapangan melalui putaran awal, pengaturan rekor Olimpiade di kedua panas nya (52.78sec) dan semifinal (52.71sec).

Tapi dia tidak akan memiliki balapan untuk dirinya sendiri. Setelah remaja tak terdeteksi memenangkan gelar pria, Kanada Penny 16 tahun Oleksiak memiliki potensi untuk melakukan hal yang sama di akhir perempuan.

Dia selesai dekat kedua untuk Campbell kemarin semifinal, membuat rekor junior dunia 52.72sec.

Pertama untuk Australia adalah Cameron McEvoy di semi-final 50m gaya bebas.


Pasukan keamanan telah melakukan ledakan terkontrol dari ransel yang ditinggalkan di sebuah tempat basket Olimpiade di Rio.

penyelenggara Olimpiade mengatakan fans disimpan di luar untuk pertandingan melawan Nigeria dan Spanyol pada hari Kamis setelah penemuan ransel dekat tempat sampah di kamar mandi di lantai atas Carioca 1 Arena di Olympic Park utama di Barra.

Pemeriksaan pendahuluan dari lokasi dan ukuran ransel diperbolehkan untuk pertandingan untuk memulai dengan media juga diperbolehkan dalam pada tahap itu.

pemegang tiket diizinkan masuk setelah ledakan terkontrol dilakukan.

Sebuah komputer tablet, sepasang kaus kaki dan jaket yang ditemukan di dalam paket, kata sebuah pernyataan.