zakir’s blog

News Live Media

Jadwal siaran langsung pertandingan sepak bola malam hari ini

Menurut laman resmi PSSI (Persatuan Sepakbola Semua Indonesia), pertandingan Persahabatan Internasional ini bakal di gelar di stadion Manahan, Surakarta, Solo mulai jam 21 : 00 WIB atau 9 malam ini. Siapa yang bakal jadi juara pada Indonesia VS Malaysia hari ini? di

Ke-2 timnas miliki kesempatan besar untuk memenangkan pertandingan malam ini. Meskipun Indonesia sesungguhnya belum optimal dalam persiapan mengingat saat yang singkat untuk pilih pemain serta latihan untuk pelatih Alfred Riedl. Maklum tim Garuda di dadaku baru memperoleh peluang lagi dari FIFA untuk melakukan pertandingan internasional sesudah PSSI dibekukan terlebih dulu.

Malaysia sendiri telah cukup lakukan persiapan yang masak. Tim Harimau Malaysia di bawah bimbingan Ong Kim Swee siap hadapi Indonesia. Dari catatan lima pertandingan paling akhir, Malaysia tampak miliki trend yang bagus nonton hiburan di  . Mereka cuma sekali saja kalah serta seri sepanjang bln. Juni 2016. Selebihnya Malaysia menang sejumlah tiga kali dalam .